Selasa, 01 September 2015

8 Keunggulan Motor YAMAHA

YamahaYamaha Motor Indonesia merupakan salah satu pabrikan motor terbesar di Indonesia yang sudah puluhan tahun malang melintang dalam dunia otomotif Indonesia. Motor pabrikan Yamaha pun dapat ditemui dengan mudah di sudut – sudut kota. Dengan banyaknya masyarakat yang motor Yamaha sebagai kendaraan mereka, sudah pasti Yamaha memiliki banyak keunggulan.
Dengan mesin yang terbukti tangguh dan bandel menjadikan Yamaha sebagai sepeda motor dengan kualitas yang tak diragukan lagi. Bahkan beberapa orang masih menggunakan motor yamaha sejak berpuluh-puluh tahun lamanya karena mesin yang masih berfungsi dengan baik.

Keunggulan Dari Motor Yamaha

1. Brand Image Kuat

Yang pertama adalah Yamaha memiliki brand image yang sangat kuat yang sudah melekat pada masyarakat Indonesia, dan juga dunia. Tagline iklan – iklan Yamaha pun sepertinya sudah menjadi ciri khas tersendiri, seperti selogan Yamaha, Semakin Di Depan. Brand Image ini merupakan salah satu keunggulan dari Yamaha, yang membuat pabrikan dengan logo garpu tala ini mampu bertahan dan memiliki banyak konsumen yang sangat banyak.

2. Resale Value Yang Menjanjikan

Bukan orang Indonesia namanya jika tidak memperhatikan resale value. Hampir semua masyarakat Indonesia membeli barang yang memiliki resale value yang tinggi. Dengan kepopuleran motor Yamaha, maka sudah dapat dipastikan motor ini memiliki nilai resale value yang sangat menjanjikan. Seperti contoh Yamaha Jupiter MX yang harga secondnya saat ini masih berada pada kisaran 12 jutaan, atau Yamaha V-ixion yang bisa dijual dengan harga 15 – 17 jutaan.

3. Jaringan Bengkel Resmi dan Lokal

bengkel yamahaMotor Yamaha ngadat? Tidak perlu khawatir. Bengkel resmi Yamaha yang tersebar di seluruh Indonesia siap membantu dalam memperbaiki motor yang rusak. Servis rutin dan penggantian beberapa part penting juga lebih mudah dengan keberadaan bengkel resmi dari Yamaha yang hampir ada di setiap Kota dan Kabupaten di seluruh Indonesia. Kualitas bengkel resmi pun tidak usah diragukan lagi, karena sudah tersertifikasi, dan pastinya sangat pas dengan motor Yamaha.
Namun apabila tidak ingin pergi ke bengkel resmi Yamaha, pengendara juga dapat memilih bengkel – bengkel local pilihan. montir – montir baik junior maupun senior  sepertinya memang sudah memahami seluk beluk dari motor ini. Terlebih lagi, motor Yamaha tidak memerlukan perlakuan khusus, sehingga hampir semua bengkel dan hampir semua montir sanggup mengerjakan perawatan dari motor Yamaha.

4. Ketersedian Spare Parts dan Aksesoris yang Melimpah

yamaha sparepartDengan banyaknya populasi motor Yamaha di Indonesia, sesuai dengan hukum pasar, maka spare part dan aksesorisnya pun sangat banyak. Bengkel – bengkel kecil pun sudah banyak memiliki stok part – part motor Yamaha. Apabila ingin membeli spare part original pengendara pasti akan menemukannya dengan mudah di bengkel – bengkel terdekat.
Atau jika ingin mempercantik tampilan dan memperganas performa pada motor Yamaha, dengan stok aksesoris dan part performa yang melimpah, pengendara akan dimanjakan sekaligus dibuat bingung dengan pilihan part – part aksesoris dan part – part performa yang ditawarkan.

5. Performa yang Mantap

Yap, ini salah satu kelebihan motor – motor pabrikan dari Yamaha yang malang melintang di jalan – jalan perkotaan. Performa yang mantap dan apik. Banyak user dan konsumen yang mengklaim, tenaga serta performa motor – motor keluaran dari Yamaha memiliki keunggulan dibandingkan dengan sepeda motor merk lain dengan CC yang sama dan sejenis.
Walaupun secara teoritis di atas kertas memiliki nilai output horse power yang tidak jauh berbeda dengan saingannya, namun banyak yang mengklaim bahwa performa dan tarikan dari pabrikan Yamaha lebih mantap dibandingkan pabrikan lainnya.

6. Teknologi Diasil Cylinder dan Forged Piston

Salah satu teknologi yang menjadi keunggulan dari Yamaha adalah Diasil Cylinder dan Forged Piston. Diasil, merupakan kepanjangan dari Die Alumunium Silicon, yang berarti bagian silinder dari motor – motor Yamaha dibuat dari campuran bahan aluminuim dan silicon.

Sumber :http://hargamotor.co.id/review-motor/8-keunggulan-motor-yamaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar