Sabtu, 19 September 2015

  Kelebihan Dan Kekurangan Kawasaki

Apa Saja Kelebihan Kekurangan Kawasaki – Bajaj Pulsar 200ns dan Harga Spesifikasi Pulsar 200ns. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai keunggulan dan kelemahan motor Kawasaki Pulsar 200ns, yang akan kami sajikan bagi anda pencinta dunia otomotif, khususnya untuk kendaraan motor. Dan bagi anda yang ingin membeli sebuah kendaraan bermotor, tentunya harus mengetahui apa kelebihan ataupun kekurangan yang dimiliki oleh kendaraan yang akan kita beli.
Dan berikut adalah beberapa informasi mengenai kekurangan dan kelebihan Kawasai Pulsar 200ns. Mungkin sebagian dari anda penasaran dengn motor terbaru dari Kawasaki yang sekaligus juga milik Bajaj karena mereka telah berkerja sama untuk mendesain motor baru tersebut yang diberi nama Kawasaki Baja Pulsar 200ns. Tak hanya kelebihan dan kekurangan Kawasaki Pulsar 200ns ini saja yang akan kami informasikan kepada anda semua, karena untuk anda yang ingin mengetahui peforma dari motor ini kami juga akan mengisi ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Kawasaki Pulsar 200ns. So, silahkan anda simak berita otomotif selengkapnya dibawah ini:
pulsar 200ns

Keunggulan Kelemahan Motor Kawasaki Bajaj Pulsar 200ns

Kelebihan Kawasaki Bajaj Pulsar 200ns

Pulsar 200ns memiliki suspense yang tidak terlalu empuk /soft, sehingga pada saat digunakan untuk berbelok akan terasa lebih nyaman. Selain itu jok yang dimiliki oleh Pulsar 200ns juga memiliki ukuran yang lumayan lebar, sehingga membuat para penggunanya merasa lebih leluasa. Untuk sektor pengereman, baik itu rem bagian depan maupun rem bagian belakang juga sangat baik. Dan bagi para bikers juga tidak usah terlalu pusing, karena rantai pada motor ini juga tidak mudah kendor, walaupun dipakai lebih dari 4.000 km. Memiliki akselerasi yang sangat cepat. Bahkan mampu bersaing dengan rival terdekatnya seperti Honda CBR 250R serta KTM 200. Untuk masalah bahan bakar, Pulsar 200ns tergolong irit. Dengan pemakaian standart / tidak di geber terus, Pulsar 200ns hanya menghabiskan bahan bakar 1 liter untuk jarak 35 – 40 km.
pulsa 200ns.

kekurangan Kawasaki Bajaj Pulsar 200ns

Pulsar 200ns memiliki suara klakson yang kecil, sehingga kurang terdengar jika kita sedang berkendara dalam kecepatan kencang atau sedang melaksanakan touring. Memiliki ukuran windshield yang sangat kecil. Tidak memiliki half fairing sehingga mengurangi stabilitas ketika melaju lurus.
Kawasaki-Bajaj-Pulsar-200NS
Nah, gimana nih, setelah anda membaca informasi terbaru yang kami share diatas mudah mudahan info yang berjudul tentang Kelebihan Kekurangan Kawasaki – Bajaj Pulsar 200ns Terbaru ini bermanfaat untuk kita semua. Tunggu info info terbaru lainnya yang wajib untuk anda ketahui. Terima kasih sudah mau mampir kesini.

Sumber:http://www.rajaotomotif.com/2014/kelebihan-kekurangan-kawasaki-pulsar-200ns-terbaru-2015/1541

Tidak ada komentar:

Posting Komentar