Sabtu, 05 September 2015

ntuk kelas motor sport di atas 250 cc, nampaknya tahun ini bakal banyak motor mewah yang bakal mengaspal di Indonesia. Berikut daftar delapan motor sport mewah yang bakal hadir di Indonesia di tahun 2014.
1. Kawasaki Ninja RR Mono
kawasaki ninja Rr mono
PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali meluncurkan sebuah motor baru yang bakal beredar di pasaran dengan nama Kawasaki Ninja RR Mono.
Nantinya Ninja RR Mono ini akan hadir dengan mesin 250cc dengan desain lebih ramping dari varian Ninja 250 FI. Untuk harganya sendiri, Kawasaki Ninja RR Mono ini akan beredar di pasaran dengan harga sekitar Rp 40 juta.
2. Kawasaki Estrella
kawasaki estrella
Kawasaki Estrella 250 merupakan motor 250cc dengan desain retro klasik yang santer dikabarkan akan mengaspal di Indonesia mulai 2014 ini.
Gerak-gerik PT KMI ini sendiri sudah mulai terlihat untuk mendatangkan Kawasaki Estrella pada waktu dekat. Salah satu gerak PT KMI yang sudah terendus adalah Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) sudah terpasang di Dinas Pelayanan Pajak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (DPP) dengan harga Rp 53,7 juta.
Dengan harga tersebut, maka berdasarkan perkiraan pemilik blog-otomotif lokal TMCblog, Taufik, Kawasaki Estrella akan memiliki harga OTR Jakarta di kisaran harga Rp 64,5 juta.
3. Kawasaki Z1000
kawasaki z1000
Motor sport mewah ketiga yang bakal diluncurkan Kawasaki di Indonesia pada 2014 ini adalah Kawasaki Z1000.
Mengusung tampilan supernaked bike agresif, Z1000 warna hijau dijual Rp 272 juta dan oranye Rp Rp 270 juta in the road Jakarta.
Kawasaki Z1000 ini hadir di pasaran dengan mesin berkapasitas 1.043cc 4 silinder segaris. tangki bahan bakar 17 liter, dan mengusung sistem pengereman ABS (anti-lock Braking System).
4. Suzuki GSR 750
suzuki gsr 750
Suzuki melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Indonesia juga tidak ingin kalah bersaing dengan pabrikan lainnya dengan meluncurkan motor sport CBU dari Jepang yaitu Suzuki GSR 750.
Bahkan PT SIS sendiri sudah mengundang media nasional untuk test-ride motor Suzuki GSR 700 di sirkuit sentul. Untuk harganya sendiri, diperkirakan Suzuki GSR 750 ini akan beredar di Indonesia dengan harga di kisaran Rp 200 juta.
5. Suzuki Hayabusa
suzuki hayabusa
Suzuki Hayabusa yang merupakan motor sport tercepat yang dimiliki Suzuki saat ini juga dikabarkan akan segera mendarat di Tanah Air.
Selain juga sudah muncul dalam sesi test-ride PT. SIS di Sentuh beberapa minggu lalu, Suzuki Hayabusa juga sudah dalam TPT Kemenperin Indonesia dengan kode Suzuki GSX 1300 RAL 3.
Untuk harganya sendiri, Suzuki Hayabusa ini diperkirakan akan dijual di Indonesia dengan harga di atas Rp 350 juta.
6. Suzuki V-Storm
suzuki v-storm
Selain GSR 750 dan Hayabusa, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga berencana mengeluarkan motor CBU lain langsung dari Jepang yaitu Suzuki V-Storm.
Motor dengan basis touring dan dibekali mesin 645 cc 2 silinder DOHC dengan enam percepatan ini sangat cocok untuk dijadikan tunggangan jarak jauh.
Meski hampir dipastikan jika Suzuki V-Storm ini bakal hadir di Indonesia, namun sampai saat ini masih belum diketahui bocoran harga dari motor sport ini nantinya di pasaran.
7. Ducati 899 Panigale
ducati 899 panigale
Pihak Ducati Indonesia kembali menghadirkan satu varian baru di jajaran motor sport andalannya yaitu Ducati 899 Panigale.
Ducati 899 Panigale ini dilengkapi mesin 898 cc yang bisa memuntahkan tenaga hingga 148 HP, memiliki tenaga maksimal 140 dk, dan sudah mengusung sasis aluminium monocoque.
Untuk harganya sendiri, Ducati 899 Panigale ini dijulal dengan harga Rp 398 juta.
8. Ducati Monster 796
ducati monster
Selain 899 Panigale, Ducati Indonesia melali PT Supermoto Indonesia juga menghadirkan satu varian sport baru yaitu Ducati Monster 796.
Ducati Monster 796 yang mengaspal di Indonesia ini merupakan varian Corse Stripe yang sudah dilengkapi sistem pengereman ABS.
Untuk harganya sendiri, Ducati Monster 796 ini akan dijual di Indonesia dengan harga Rp 310 juta.


Sumber: http://klikseru.com/8-motor-sport-mewah-ini-siap-mengaspal-di-jalanan-indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar